Friday, February 19, 2016

Bondan Winarno Hadir di Festive Walk Karawang

Bondan Winarno Hadiri Grand Opening Eat & Eat Food Market lain di Festive Walk Karawang


Outlet Eat & Eat Food Market patut bangga. Karena acara Grand Opening Eat & Eat Food Market di Festive Walk, Galuh Mas, Karawang dihadiri tokoh kuliner kaliber nasinal. Adalah Bondan Winarno yang berkesempatan mencicipi cita rasa makanan sajian istimewa tersebut. Yang tidak kalah istimewa  outlet Eat & Eat Food Market menempati lokasi strategis, sebuah mall yang dibangun PT Galuh Citarum, perusahaan properti milik pengusaha Amin Supriyadi.

Outlet Eat & Eat Food Market saat ini menjadi pilihan baru bagi Karawang. Selain sebagai tempat makan, outlet Eat & Eat Food Market juga menjadi lokasi gathering ataupun meeting. Keunggulan outlet Eat & Eat Food Market adalah suguhan suasana petualangan agar konsumen dapat mecoba berbagai jenis  makanan dengan berbagai cita rasa, terutama jenis kuliner tradisional negeri sendiri dan ASEAN yang legendaris.

Selain dihadiri tokoh kuliner kelas wahid, Kamis (28/1/2016) siang, Grand Opening Eat & Eat Food Market dihadiri kepala daerah setempat dr. Cellica Nurrachadiana dan hadirin lainnya.

Beragam sajian makanan dan kuliner nusantara maupun internasional dapat ditemukan di outlet Eat & Eat Festive Walk.  Sajian kuliner khas nusantara di antaranya jajanan kaki lima, seperti cake, ronde, es potong Singapore, empek sampai makanan berat. Sajian makanan cita  rasa internasional, di antaranya Soto Sandang, Young Tau Fu, Chicken Rice, Soto Tangkai dan ratusan jenis makanan  favorit lain.

Menempati area yang luas, Eat & Eat Festive Walk tidak hanya menyediakan berragam jenis makanan. Outlet Eat & Eat Festive Walk juga bisa menjadi tempat berkumpul bersama keluarga, rekan kerja bahkan untuk ajang reuni bersama temen-teman. Tidak tanggung-tanggung. Outlet  Eat & Eat Festive Walk memiliki luas 1.737 m persegi dan mampu memuat 468 tempat duduk.

Popularitas Eat & Eat tidak diragukan lagi. Sebelum dibuka di Mall Festive Walk Karawang, Eat & Eat sudah hadir di tempat lain sejak delapan tahun lalu. Eat & Eat pertama dibuka pada 15 September 2008 di sebuah mall Jakarta Utara. Namun seiring dengan meningkatnya minat dan selera masyarakat, Eat & Eat membuka beberapa outlet lagi. Khusus di kawasan Jabodetabek, Eat & Eat telah membuka 9 outlet. Eat & Eat juga sudah dikenal oleh penikmat kuliner di luar Jabodetabek, di antaranya di Surabaya 1 outlet, 2 outlet di Bali, dan 1 outlet di Medan.

Tidak seperti outlet kuliner lainnya yang dirancang dengan ornamen dan konsep yang seragam, Eat & Eat mengusung penampilan yang unik dan berbeda-beda antara satu outlet dengan outlet lainnya. Karena itu, tidak mengherankan kita menemukan 13 outlet dengan disain dan ornament yang berbeda, seperti nuansa oriental dengan ornamen kayu China pada masa lampau, industrial pabrik yang dihiasi besi-besi khas negara barat dan nuansa timur yang kental dengan hiasan dekorasi Maroko, juga nuansa-nuansa unik food market lainnya yang hanya bisa didapatkan jika berpetualang di Eat & Eat Food Market.

Eat & Eat Food Market di Festive Walk Karawang adalah outlet yang ke 14 di Indonesia yang tentu tampil dengan kekhasannya. Di Karawang, penikmat Eat & Eat Food Market akan mengalami suasana gudang hasil pertanian atau penggilingan padi dengan style material besi, plat galvalum, kayu-kayu pinus dan pemakaian furniture bergaya country.  (Dikutip dari karawangnews.com)

Bondan Winarno