Tuesday, August 23, 2016

Hunian Strategis di Tengah Kota Jogja

Apartemen Uttara The Icon Hunian Strategis di Tengah Kota Jogja

Siapa bilang saat ini sulit mencari hunian mewah, nyaman dan terjangkau di kota Yogyakarta. Kota pendidikan yang penuh history dan banyak dikunjungi turis domestik maupun mancanegara. Tidak heran, kota ini menjadi tempat paling strategis untuk mengenal budaya Jawa dan sekaligus mengenyam pendidikan di kampus bergensi Jogja.

Apartemen Uttara The Icon adalah jawaban paling tepat untuk memenuhi kebutuhan properti yang baik, lokasinya paling strategis dan paling mewah diantara semua hunian di Jogja. Sebagai salah satu project terbaik dari PT Bukit Alam permata tentu menjadi incaran para investor dan semua orang yang ingin memiliki hunian mewah dan strategis di Jogja. Apartemen yang berlokasi di Jalan Kaliurang KM 5.5 No. 72.

Bukti lokasi ini strategis diantaranya adalah :
1.    Hanya berjarak 500 meter dari Universitas Gajah Mada
Lokasi strategis ini ditandai dengan dekatnya kawasan perkuliahan. Terutama kampus paling bergengsi di Yogya, Universitas Gajah Mada. Lokasinya hanya berjarak sekitar 500 meter terhitung dari gerbang kampus ini. Sehingga hunian ini sangat cocok diambil bagi para orang tua yang ingin menguliahkan di kampus UGM.

2.    10 Menit Perjalanan dari Bandara Internasional Adi Sucipto
Khusus bagi anda yang sering bepergian antar kota dalam waktu singkat, pesawat menjadi alternatif paling tepat. Disamping itu juga harus diimbangi dengan hunian yang strategis dengan akses bandara lebih dekat dan terhindar dari macet.  Apartemen Uttara the Icon berada pada lokasi strategis ini, hanya 10 menit jalur darat atau bisa juga lebih cepat dari lokasia apartemen dengan bandara Adi Sucipto Jogja. Kenyamanan ini sangat dicari para pengembang yang notabene berkantong tebal dan memprioritaskan kemudahan melakukan mobilitas kerja atau perjalanan dinas.

3.    15 Menit Dari Malioboro
Salah satu icon kota Jogja yang dikenal semua orang adalah jalan Malioboro yang melegenda. Kawasan ini selalu ramai pengunjung, terutama di malam hari. Suasana history dan sebagai tempat nongkrong kawula muda, membuat lokasi ini wajib dikunjungi setiap wisatawan datang ke Jogja.
Hanya 15 menit dari Malioboro jika ditempuh jalur darat, anda bisa sampai ke apartemen Uttara, tanpa harus melewati area macet. Bahkan jika sudah mengerti jalur alternatif bisa dilalui lebih cepat dari itu. Silahkan buktikan sendiri, sangat cocok untuk menjamu tamu dari luar kota dengan mengajak ke lokasi wisata seperti Malioboro ini.

4.    7 Menit dari UII, UPM dan STIE
Tidak hanya dekat dengan kampus-kampus bergengsi seperti UGM dan UNY, hunian strategis ini juga berada di tengah pusat area perkualiahan yaitu UII, UPM dan STIE. Sangat cocok untuk investasi masa depan sebagai hunian anak yang sedang kuliah atau akan kuliah.
Keberadaan di tengah pusat perkuliahan ini jadi nilai plus tersendiri karena hampir bisa dipastikan harga apartemen uttara pasti akan terus melambung tinggi. Seiring berjalannya waktu, kebutuhan masyarakat Jogja akan meningkat tajam, terutama soal hunian karena area perumahan mulai terbatas.

5.    100 meter dari jalur ring road utara Jogja
Sedangkan bagi anda yang sering melakukan perjalanan darat antar kota, jangan kuatir karena ternyata lokasi apartemen uttara dekat dengan jalur ring road utara Jogja. Lokasinya benar-benar strategis untuk akses keluar kota melalui jalur bebas hambatan. Tidak perlu melewati titik-titik kemacetan, anda bisa dengan mudah melesat keluar kota dengan mudah.

6.    Berada di kawasan pusat kota
Uniknya lagi, pengembang apartemen Uttara the Icon telah memprediksi hal ini, lokasi strategis paling utama adalah berada di kawasan pusat kota. Dekat dengan pusat perbelanjaan, fasilitas umum seperti rumah sakit, sekolah dan pom bensin serta tempat-tempat makan yang enak.

Lokasi strategis dari hunian ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para investor properti dan pengembang untuk membeli apartemen dengan harga tinggi. Ternyata di sisi lain, desain apartemen yang modern, berkelas dan mewah juga dikerjakan maksimal oleh perusahaan arsitektur kelas dunia yaitu DP Architects dari Singapura. Hingga diperkirakan beberapa tahun ke depan Apartemen Uttara The Icon akan menjadi icon hunian terbaik di Yogyakarta untuk kelas dunia.

Apartemen Uttara