Sunday, October 16, 2016

4 Tipe Unit Apartemen Terbaik

Memilih hunian jelas tak bisa sembarangan banyak hal yang harus jadi pertimbangan. Salah satunya tentu saja terkait dengan spesifikasi teknis yang jadi satu kewajiban untuk diketahui oleh seorang calon user sebelum memutuskan untuk membeli. Oleh karena itu setiap pengembang hunian baik apartemen maupun perumahan selalu menyediakan informasi sebagai bagian dari layanan untuk memudahkan para calon user untuk memilih unit hunian terbaik dan paling disukai.

PT. Bukit Alam Permata (BAP) sebagai salah satu pengembang properti kenamaan di Indonesia dengan salah satu karya besarnya yaitu Apartemen Uttara The Icon yang ada di Jalan Raya Kaliurang Km 5,5 Kota Yogyakarta tentu juga telah menyiapkan rangkuman data teknis bagi para calon user yang ingin memiliki unit apartemen ini. Artikel kali ini sajikan lebih lanjut ulasan tentang setiap unit yang bisa dimiliki oleh para calon user. Berikut adalah 4 tipe unit terbaik di Apartemen Uttara The Icon yang bisa anda pilih dan miliki sebagai hunian idaman bagi anda dan keluarga.

Tuesday, October 4, 2016

Apartemen Dekat Bandara dan Ring Road Utara Jogja

Bagi sebagian orang di perkotaan, terutama kota-kota besar, memiliki hunian di lokasi paling strategis adalah hal mustahil. Semuanya sudah terisi penuh, dan tidak ada celah lagi untuk memiliki hunian di lokasi pusat kota. Hanya orang-orang yang memiliki uang melimpah saja yang bisa mendapatkannya. Apalagi dengan harga beli tanah di tempat strategis sangat tinggi dan tidak terjangkau lagi. Di kota Yogyakarta, siapa sangka ternyata kita bisa memperoleh hunian hanya dengan merogoh kocek ratusan juta saja dan bisa mendapatkan hunian paling strategis dan posisi paling enak. Hunian itu adalah Apartemen Uttara The Icon, landmark kota jogja yang bernuansa mewah dibalut dengan budaya lokal Jawa yang mempesona. Ada dua hal yang membuat lokasi hunian ini tidak tergantikan dari segi akses nya yaitu dekat dengan bandara dan ring road utara kota Jogja.

•    Apartemen Uttara hanya 10 menit dari bandara internasional Ahmad Yani
Siapa sih yang tidak ingin akses mudah ke bandara. Melewati jalan luas tanpa takut kemacetan di tengah jalan. Semua orang pasti menginginkannya, apalagi jika anda adalah orang penting atau sering bepergian ke luar kota dalam waktu singkat. Tentu jalur udara adalah satu-satunya pilihan yang tepat.

Hunian modern besutan PT. Bukit Alam Permata (BAP) ini adalah jawaban yang paling tepat, hanya ditempuh dalam waktu 10 menit saja dari dan ke bandara internasional Ahmad Yani. Tidak percaya? buktikan saja. Masih mau coba-coba dengan lokasi lain? bisa jadi hanya dapat kemacetan saja dan akhirnya perjalanan anda terganggu, pekerjaan terganggu dan kehidupan tidak teratur. Ambil yang pasti-pasti saja, dekat dengan bandara Internasional.

Jika dilihat dari segi investasi hunian jangka panjang, ini adalah nilai lebih yang tidak bisa tergantikan. Jogja yang notabene adalah kota budaya, kota pendidikan dan kota wisata dengan beragam keunikannya, dikunjungi oleh banyak wisatawan domestik maupun mancanegara. Khusus wisatawan mancanegara pasti akan mencari lokasi wisata mewah di dekat bandara. Nah disitulah akan sangat mudah dikenal, ketika mereka di bandara mencari apartemen terdekat, jawabannya hanya apartemen Uttara the Icon. Anda sangat diuntungkan jika memiliki investasi di tempat ini.

•    Apartemen Uttara hanya berjarak 100 meter dari jalur ring road utara kota Jogja
Kalau penggunaan bandara tadi lebih banyak menarik bagi petinggi dan turis mancanegara, sedangkan lokasinya yang dekat dengan ring road utara kota Jogja sangat bagus untuk wisatawan domestik atau pengghuni lokal seperti mahasiswa kampus UGM (Universitas Gajah Mada) atau yang lainnya.

Sekarang silahkan tanyakan pada siapapun yang tinggal di kota Jogja, siapa  yang tidak ingin memiliki hunian dekat dengan ring road jogja. Jalan ini ibarat jalan penyelamat, pengurai kemacetan dan pintu keluar dari hiruk pikuk kemacetan yang kadang datang tiba-tiba. Bagi anda yang pernah datang ke Jogja pasti selalu memilih jalur ring road untuk masuk dan keluar kota gudeg ini. Apartemen Uttara the Icon telah dibangun dengan perencanaan yang sangat matang, termasuk dalam hal lokasi strategisnya. Developernya sudah memprediksi ini jauh-jauh hari agar mendapatkan tempat paling nyaman yaitu dekat dengan jalur ring road utara. Hanya berjarak 100 meter saja menuju jalur ring road. Hanya dalam hitungan menit, anda bisa melesat jauh meninggalkan kota ini dengan mudah tanpa harus menunggu macet terurai.

Hunian vertikal yang beralamat di Jalan Raya Kaliurang Km, 5.5 No. 72 Yogyakarta juga dekat dengan kampus UGM. Sangat cocok bagi mahasiswa baru atau dosen yang ingin dekat dengan kampusnya. 500 meter saja sudah ketemu dengan gerbang masuk kampus UGM. Tidak hanya itu, hunian 16 lantai ini juga sangat dekat dengan Jalan malioboro. Jalan legendaris yang harus didatangi setiap kali menuju kota Jogja. Hanya 15 menit saja dari jalan ini. Tidak lengkap rasanya apabila berlibur di kota Jogja tapi tidak berkunjung ke Malioboro.

Jika ingin dijadikan hunian atau tempat investasi, Apartemen Uttara The Icon akan menjadi yang paling pertama harus dilirik. Datanglah ke marketing lounge di lantai 5 gedung ini. Jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan penawaran menarik dari unit terbaik mereka.


http://www.apartemenuttara.net/