Topping Off

Pada hari Jumat, 18 Maret 2016 telah dilakukan topping off pembangunan apartemen Uttara The Icon dengan acara sederhana yang sifatnya lebih peduli lingkungan, dengan melepas burung ke alam. Acara tersebut diabadikan dengan drone photography, yang hasilnya dapat dilihat pada video yang diunggah di YouTube.

Proses pembangunan rumah vertikal terbaru yang sangat ikonik tersebut diperkirakan akan rampung pada akhir 2016. Siap untuk serah terima kunci dengan pemilik unit apartemen Uttara hunian strategis di tengah kota Jogja yang saat ini telah terjual lebih dari 50%.

Acara topping off pembangunan apartemen Uttara The Icon, dihadiri oleh pimpinan PT. Bukit Alam Permata (BAP) sebagai pemilik dan pengembang proyek dan juga dihadiri kontraktor dan beberapa perusahaan yang banyak terlibat dengan pembangunan rumah tinggal yang berada di lokasi strategis, sangat dekat dengan kampus UGM.




Pada artikel bertajuk Kenapa Harus Memilih Apartemen Uttara di Jogja, anda dapat mebaca beberapa alasan kenapa Uttara The Icon sangat diminati para investor properti, dan pembeli yang ingin menggunakannya sebagai rumah tinggal. Selain berada di lokasi yang sangat srategis, beberapa alasan utama disajikan di sana.